Bhayangkara FC vs Persija Batal Digelar di Patriot dan Tanpa Penonton

Football5Star.com – Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta batal digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/12/2019). Sebagai gantinya, Bhayangkara akan menjamu Persija di Stadion PTIK, Jakarta dan tak boleh dihadiri penonton.

Seperti diketahui, Bhayangkara sebelumnya berencana menjamu Persija di Stadion Patriot. Mereka bahkan menyediakan kuota tiket yang lumayan banyak untuk pertandingan tersebut.

Banyaknya basis jumlah suporter Persija menjadi latar keputusan tim berjuluk The Guardians itu. Tapi sayangnya, rencana tersebut batal terlaksana. Hal itu setelah partai Bhayangkara FC vs Persija tak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian, khususnya daera Bekasi.

Dalam rilis yang didapatkan Football5Star.com, Bhayangkara FC sudah bersurat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Terkait perubahan lokasi pertandingan melawan Persija dalam surat bernomor 296/BFC/LG1/COO/XII/2019.

“Merujuk surat kami bernomor 289/BFC/LG1/COO/XI/2019 tertanggal 27 November 2019 dan surat nomor 290/BFC/LG1/GM/XI/2019 27 November 2019, memperhtatikan perkembangan situasi terkini di Kota Bekasi,” tulis surat itu.

“Mempertimbangkan pernyataan lisan dari Kepolisian Resort Bekasi Kota yang membatalkan dan menarik kembali rekomendasi nomor B/3848/XI/2019/Restro Bekasi Kota serta menyarankan agar pertandingan digelar tanpa penonton,” sambung surat yang ditandatangani COO BFC, AKBP Sumardji, SH.

Sebagai gantinya, Bhayangkara FC kontra Persija akan digelar di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta dan dilaksanakan tanpa penonton mengingat kapasitas terbatas. Soal waktu pertandingan akan tetap dihelat pada Rabu (4/12/2019).

Comments
Loading...