Bhayangkara FC Wajib Waspadai “Kekuatan Lain” Bali United

Football5star.com, Indonesia – Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Jumat (13/9/2019). Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, Bhayangkara FC tak hanya sekedar mewaspadai skill para pemain Bali United.

Tim besutan Paul Munster juga wajib mewaspadai ‘kekuatan lain’ tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut yakni kekompakan tim. Striker Bali United Melvin Platje menyebut kekompakan tim membuat ia dan rekan-rekannya lebih percaya diri hadapi Bhayangkara FC.

“Kami sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok. Semua pemain begitu termotivasi saat latihan. Kami juga memiliki waktu recovery yang cukup karena jeda putaran pertama. Jadi secara keseluruhan kami siap kerja keras di pertandingan besok,” ujar Platje seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

Leonard Tupamahu - Bali United - @baliunitedfc 2
baliutd.com

Platje pun menanggapi soal dua pemain anyar Bhayangkara FC yang bisa jadi ancaman bagi Bali United. Menurut Platje, mengatasi dua rekrutan anyar Bhayangkara ialah bermain secara tim.

“Saya sadar Bhayangkara FC melakukan beberapa perubahan dengan merekrut pemain baru untuk putaran kedua. Itu mengapa kami juga harus benar-benar kerja keras menghadapi Bhayangkara FC dengan kekuatan baru mereka,” kata Platje.

“Kami punya tim yang kompak. Semua pemain sangat menikmati setiap sesi latihan. Modal itu juga yang kami bawa saat pertandingan besok.”

“Kami harus kompak saat menyerang dan juga bertahan. Saya pikir dengan demikian, kami bisa meraih positif dikandang Bhayangkara FC,” tutup Platje.

Comments
Loading...