Bhayangkara Hadapi Bali United, Evan: Kami Tidak Ingin Kalah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, mengatakan bahwa dirinya menargetkan untuk meraih poin penuh saat menghadapi tamunya, Bali United, Jumat (29/9/2017). Ia juga tak mau banyak berkomentar meski klub asal Pulau Dewata itu diperkuat pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Kendati demikian, meski ingin meraih kemenangan, Evan tetap menghormati sosok kedua nama tersebut. Pasalnya, Bachdim dan Lilipaly adalah seniornya di timnas.

“Saya rasa tidak perlu banyak bicara mengenai pertandingan besok. Kami tidak ingin seri apalagi kalah. Kami hanya ingin menang,” tegas Evan Dimas dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (28/9/2017).

“Saya tidak memikirkan tentang kekuatan Bali United. Saya hanya fokus untuk tim saya sendiri. Yang pasti saya sangat antusias bertemu senior-senior saya di Timnas Indonesia seperti Lilipaly dan juga Irfan Bachdim. Saya tetap menghormati mereka,” lanjut gelandang asal Surabaya itu.

Laga kedua tim tersebut diprediksikan akan berjalan ketat. Wajar saja, Bhayangkara FC punya misi untuk mempertahankan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1. Mereka saat ini dalam 26 pertandinga yang telah dijalani raih poin terbanyak dari kontestan lainnya yaitu 53.

Sedangkan Bali United, datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kandang Bhayangkara, dengan motivasi ingin menggeser klub tersebut di posisi puncak. Laskar Tridatu saat ini berada pada posisi kedua dengan raihan 52 poin.

Hasil imbang sebenarnya cukup bagi klub kebanggan publik Bali itu karena mereka punya selisih gol yang lebih baik ketimbang sang capolista.

 

Comments
Loading...