Bhayangkara Hadapi Tira Persikabo dengan Skuat Pincang

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC dipastikan takkan bisa menurunkan tim terbaiknya ketika dijamu Tira Persikabo di Stadion PTIK, Sabtu (19/10) esok. Pasalnya, mereka dipastikan tak bisa menurunkan Dendy Sulistyawan yang masih mengalami cedera.

Meskipun tak akan diperkuat oleh Dendy, hal tersebut sama sekali tak membuat pelatih Bhayangkara, Paul Munster, pusing. Ia pun yakin akan ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi Dendy di atas lapangan.

“Dendy belum mencetak gol sejak saya datang. Kami memang kehilangan Dendy, tapi saya berharap pemain lain juga bisa menggantikan perannya. Pemain tahu apa yang tim butuhkan,” kata Paul Munster dikutip dari laman resmi Liga 1.

instagram.com/coach.munster

Salah satu masalah yang saat ini masih dihadapi Munster bersama The Guardians adalah buruknya penyelesaian akhir dari Herman Dzumafo dkk. Namun, ia merasa yakin masalah tersebut sudah usai dan Bhayangkara akan bisa menjebol gawang Tira Persikabo di pertandingan besok.

“Pertandingan terakhir kami punya banyak peluang, kami tinggal benahi finishing saja. Tapi itu hal normal karena setiap pertandingan kita harus mencetak gol,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

Saat ini, Bhayangkara sedang menempati posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari dua partai. Sementara itu, Tira Persikabo harus turun ke posisi empat klasemen setelah Borneo FC mampu meraih kemenangan telak atas Bali United, Jumat (18/10). Pasukan Rahmad Darmawan memiliki koleksi 36 poin dari 22 laga.

Bhayangkara FCPaul MunsterTira Persikabo