Bhayangkara: Rumor Evan Dimas Benar, Tapi Bukan ke Kami

Football5Star.com – COO Bhayangkara FC, Kombes Sumardji, kian memanaskan rumor masa depan Evan Dimas Darmono. Dia menyebut Bhayangkara sebenarnya mau mendatangkan Evan, tapi kalah cepat dari klub lain.

Evan memang sebelumnya sudah berpamitan dengan Barito Putera. Kontraknya bersama Barito Putera sendiri habis per Desember 2019.Sejumlah klub dilaporkan berminat dengan jasa pemain 24 tahun itu.

Persija Jakarta belakangan kuat disebut bakal menjadi pelabuhan anyar buat Evan. Ada kabar kalau Evan sudah setuju berseragam Macan Kemayoran untuk musim Liga 1 2020 tinggal menunggu dikenalkan saja ke publik.

Bhayangkara FC sendiri mengaku sempat mengincar eks pemain Selangor FA itu. Tapi, Sumardji menyebut kalau Evan sudah bergabung ke klub lain.

“Evan Dimas sudah ke klub lain dan pasti dia bergabung ke klub tersebut. Benar rumornya, jadi susah buat dia kembali ke sini (Bhayangkara FC),” ujar Sumardji.

Sampai saat ini, teka-teki Evan Dimas ke mana masih belum terjawab meski memang Persija kencang dilaporkan jadi pelabuhan terbarunya.