Bhayangkara Seharusnya Bisa Kalahkan Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang dari Bhayangkara FC pada partai melawan Borneo FC sore tadi membuat Paul Munster merasa sangat kecewa. Ia pun mengatakan bahwa The Guardians seharusnya bisa meraih kemenangan atas Borneo karena mereka punya cukup banyak peluang emas.

Tampil sebagai tuan rumah, Bhayangkara memang harus tertinggal terlebih dahulu setelah Renan Silva mencetak gol pada menit ke-60. Empat menit berselang, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Adam Alis. Kedua tim pun gagal mencetak gol tambahan di sisa waktu pertandingan.

“Secara keseluruhan saya sedikit kecewa dengan hasil. Kita percaya sebenarnya tim bisa memenangkan pertandingan karena kita punya dua sampai tiga peluang yang harusnya menjadi gol,” ujar Paul Munster dikutip dari laman resmi Liga 1.

Bhayangkara FC - Paul Munster - Borneo FC - @bhayangkarafc
instagram.com/bhayangkarafc

“Akan tetapi saya juga lega karena kita akhirnya bisa mengembalikan permainan. Tapi jika bicara hasil, memang sedikit kecewa tapi kita menerima dan fight untuk laga berikutnya,” ungkap pelaih asal Itlandia Utara itu menambahkan.

Tambahan satu poin dari partai melawan Borneo gagal menaikkan posisi Bhayangkara di klasemen sementara. Saat ini, Herman Dzumafo dkk masih terjebak di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 23 poin dari 20 partai.

Pekan depan, Bhayangkara akan berusaha untuk membawa pulang tiga poin dari markas Persela Lamongan. Partai melawan Persela rencananya akan digelar pada Sabtu (28/9) petang WIB di Stadion Surajaya, Lamongan.

Comments
Loading...