Bhayangkara Sementara Bermarkas di Stadion Manahan

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menjelaskan bahwa timnya akan menggunakan Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, sebagai markas sementara tim saat mengarungi Liga 1 2018.

Sumardji mengatakan bahwa Bhayangkara FC hanya memakai Stadion Manahan pada masa awal musim. Stadion PTIK, Blok M, yang rencananya dijadikan sebagai kandang Bhayangkara FC sedang direnovasi.

“Ya benar. Kami akan memakai Stadion Manahan untuk empat kandang pertama Liga 1,” kata Sumardji selepas launching Bhayangkara FC di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2018).

“Namun, kami juga sedang berbicara dengan manajemen lainnya bahwa juga akan menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, sebagai alternatif Stadion Manahan,” ucap pria berpangkat AKBP tersebut.

Selanjutnya, Sumardji mengatakan tim asuhan Simon McMenemy akan memakai Stadion PTIK dalam menjamu tamu-tamunya. Saat ini, stadion yang hanya berkapasitas 5.000 penonton itu sedang memasuki tahap akhir renovasi.

“Proses perbaikan Stadion PTIK sudah sampai 70 persen. Jadi, kami akan memakai stadion itu untuk kandang Bhayangkara FC,” kata Sumardji.

Comments
Loading...