Bhayangkara Solo FC Ditelikung Klub Brasil Soal Anderson Salles

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara Solo FC harus mengurungkan niatnya untuk kembali menggunakan jasa Anderson Salles. Sebab, dia baru saja diresmikan salah satu klub asal Brasil, Parana Clube.

Bhayangkara memang saat ini tengah mencari pemain asing untuk mengarungi musim 2021. Salles disebut-sebut akan menjadi pemain berikutnya yang akan mendarat ke tim besutan Paul Munster itu.

Namun demikian, Bhayangkara Solo FC harus balik kanan. Hal itu karena Anderson Salles baru saja resmi diperkenalkan oleh Parana Clube untuk mengarungi Serie-B Brasil musim 2021.

“Bek berusia 33 tahun itu datang untuk bergabung dengan tim Tricolor berpengalaman. Salles muncul dari akademi Santos dan telah memperkuat Vasco, Goiás, Santa Cruz dan Bragantino. Salles masih bisa menjadi salah satu opsi untuk permainan yang diuji dengan bola mati,” tulis media Brasil, Bandab.

Manajemen Bhayangkara pun buka suara terkait pengumuman Salles ke Parana Clube. Mereka tak menampik sulit mendatangkan bek berkepala plontos tersebut karena kompetisi di Brasil masih berjalan.

“Untuk Salles nampaknya sulit karena di Brasil juga masih sedang ada kompetisi jadi kemungkinan besar akan sulit mendatangkan pemain yang bersangkutan,” bilang Chief Operationg Officer Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji.

Salles bukan nama baru buat Bhayangkara. Sepanjang 2019, dia pernah mencatatkan total 41 penampilan dengan 13 gol dan tiga assist buat Bhayangkara.

Anderson SallesBhayangkara Solo FC