Bhayangkara Solo FC Resmi Daratkan Satu Striker Naturalisasi

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara Solo FC tampaknya sudah mulai ancang-ancang menyambut Piala Menpora 2021. Setelah Arthur Bonai, kali ini mereka resmi kedatangan satu striker naturalisasi, Osas Saha.

Osas didatangkan Bhayangkara usai dilepas oleh PSM Makassar. Kedatangannya dikonfirmasi langsung oleh manajer Bhayangkara, I Nyoman Yogi Hermawan. Yogi mengaku sudah lama membidik Osas untuk mengisi lini depan tim besutan Paul Munster itu.

“Ya, kami telah mendatangkan Osas Saha. Dia kami kontrak untuk semusim. Kami mendatangkan Osas Saha karena kualitas pemain tersebut dan kebutuhan Bhayangkara Solo FC,” ungkap Yogi Hermawan saat dihubungi oleh awak media.

PSSI.org

Pemain naturalisasi itu tak terlalu cemerlang ketika membela PSM Makassar. Dia cuma mencetak satu gol saja dalam delapan pertandingan. Namun kala memperkuat Tira-Persikabo, Osas tampil lumayan impresif dengan mencetak 14 gol dan lima assist dalam 31 pertandingan.

Yogi menyebut kedatangan Osas Saha untuk menggantikan posisi Herman Dzumafo yang sudah berkepala empat. Dzumafo sendiri mendapatkan tugas lain bersama Bhayangkara Solo FC.

“Osas Saha datang untuk menggantikan Herman Dzumafo di Bhayangkara. Dengan usia Dzumafo yang sudah matang, kami memproyeksikannya untuk membina akademi Bhayangkara. Kalau tidak ada perubahan, nanti dia akan langsung membina akademi kami,” tutup Yogi.

Bhayangkara sendiri sudah sejak Kamis (25/2/2021) lalu menggelar latihan. Mereka tengah mempersiapkan skuatnya jelang Piala Menpora 2021.

Bhayangkara Solo FCosas sahaPiala Menpora 2021