Bhayangkara vs Persija Bukan Duel Skuat Bintang, Tapi 11 Lawan 11

Football5Star.com – Laga antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta disebut bukan duel skuat bintang. Pemain Persija, Tony Sucipto, menilai kalau partai nanti lebih kepada 11 vs 11, siapa yang terbaik akan menang.

Tak ditampik memang, dua tim dari Jakarta itu sangat sibuk dalam bursa transfer jelang Liga 1. Baik Bhayangkara atau Persija sama-sama mendatangkan sejumlah pemain bintang demi meraih ambisi juara akhir musim.

Nah, Sabtu (14/3/2020) nanti Bhayangkara vs Persija akan dihelat. Tentu banyak yang menantikan partai tersebut karena sama-sama dipenuhi oleh para pemain bintang.

AKan tetapi, pendapat berbeda disuarakan oleh Tony Sucipto. Toncip, sapaan karibnya, menilai pemain bintang yang ada di kedua tim bukan jaminan agar dapat meraih tiga angka.

“Ya kan 11 lawan 11 tidak ada pemain bintang, kerja keras di lapangan. Yang membuat kesalahan paling sedikit dia yg menang,” ungkap Toncip.

Persija sendiri diuntungkan secara fisik jelang laga nanti. Sebab, jeda istirahat mereka lebih panjang karena batal menghadapi Persebaya Surabaya 7 Maret lalu.

“Mental pemain bagus meski tidak ada pertandingan pekan lalu. Saya yakin tetap pada level permainan tertinggi dan menargetkan kemenangan,” tutup dia.

Bhayangkara FCLiga 1 2020Persija Jakarta