Biabiany: Waktunya Inter Berbenah

Winger Inter Milan, Jonathan Biabiany meyakini, hasil imbang kontra Atalanta menjadi momen yang tepat bagi timnya untuk membenahi diri. Biabiany mengaku yakin bahwa I Nerazzurri bisa mencari jalan keluar dari tren negatif dalam beberapa laga terakhir.

Dalam empat laga terakhir di Serie A, Inter menelan dua kekalahan serta masing-masing satu kemenangan dan seri. Anak asuh Roberto Mancini juga harus rela digusur Napoli dari puncak klasemen yang akhirnya mengukuhkan diri sebagai Campione D’Inverno musim ini.

Bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1), Inter tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Jeison Murillo pada menit ke-17. Inter memastikan satu poin juga melalui bunuh diri delapan menit kemudian saat Rafael Toloi menceploskan bola ke gawangnya sendiri.

Masalah lain yang dialami Inter adalah produktivitas gol musim ini yang minim. Dibanding para penghuni posisi 5-Besar klasemen lainnya, Inter mencatatkan gol terendah yakni 25 gol dari 20 pertandingan.

“Kami berusaha membawa pulang tiga poin, tetapi kami tidak berhasil,” ujar Biabiany, seperti dilansir Premium Sport.

“Itu adalah hal yang penting untuk tidak mengalami kekalahan ketika pertandingan menjadi sulit dan kami tidak kalah. Jadi, kami harus terus melangkah,” kata mantan pemain Parma tersebut.

“Solusinya adalah bekerja lebih keras, berjuang dan mencari cara untuk keluar dari momen sulit ini,” tandas Biabiany.

Inter kini bercokol di posisi ketiga klasemen dengan 40 poin, tertinggal empat angka dari Napoli yang berada di puncak.

Atalantaatalanta vs inter milanInter MilanJonathan Biabiany