Biarkan Marcus Rashford Eksekusi Penalti, Ini Alasan Bruno Fernandes

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, membeberkan alasannya mengapa dirinya beri penaltinya kepada Marcus Rashford di laga lawan Istanbul Basaksehir. Padahal, Bruno bisa mencetak hat-trick jika menendang penalti itu.

United menang meyakinkan dengan skor 4-1 melawan Basaksehir (25/11/20). Bruno Fernandes mencetak dua gol dalam waktu 20 menit pertama. Dia bisa mencetak hat-trick pada menit ke-35 lewat penalti, namun dia memberinya ke Rashford.

“Semua orang menginginkan hat-trick, tapi setelah pertandingan di Premier League (melawan West Brom) saya memberi tahu Rashy yang berikutnya dia akan ambil. Dia adalah salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Champions, saya pikir akan penting baginya untuk terus mencetak di sana,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari utdreport.

Beri Penaltinya ke Marcus Rashford, Bruno Fernandes Beberkan Alasannya
Manchester Evening News

Kemenangan ini membuat United berada di puncak klasemen dengan perolehan 9 poin. Namun dalam dua laga terakhirnya mereka akan melawan PSG dan RB Leipzig yang berada tiga poin di bawahnya. Bruno mengungkapkan bahwa United harus fokus ke Premier League dulu.

“Saya pikir kami bermain sangat baik. Kami memulai permainan dengan mentalitas yang tepat, kuat, intens. Babak pertama penting untuk mendapatkan tiga poin hari ini,” kata pemain timnas Portugal itu.

Bruno Fernandes melanjutkan, “Kami berada dalam posisi yang baik tetapi tidak bisa santai. Kami harus memikirkan Premier League sekarang dan memenangkan pertandingan berikutnya pada hari Minggu. Dan setelah itu kami tidak punya banyak waktu, tetapi kami punya waktu untuk memikirkan laga Champions berikutnya.”

Manchester United akan kembali bermain di Premier League melawan Southampton, Minggu, (29/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More