Bicara Soal Lukaku, Ini Kata Icardi

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi yakin Romelu Lukaku bisa beradaptasi di Inter Milan. Juga mencetak banyak gol bersama klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku merupakan penyerang yang didatangkan Inter Milan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Di bawah asuhan Antonio Conte, Lukaku diproyeksikan untuk menjadi pengganti peran Mauro Icardi sebagai penyerang tengah.

Penyerang timnas Belgia itu awalnya langsung tampil impresif. Lukaku mampu mencetak tiga gol dalam empat penampilan pertama di Serie A.

Squawka.com

Namun, ketajamannya belum bisa kembali setelah sempat diganggu masalah cedera. Ia tidak bisa mencetak gol di laga Liga Champions melawan Slavia Praha. Bahkan, ia telah melewati tiga laga berikutnya tanpa mampu mencetak gol.

Berbicara mengenai suksesornya di Inter, Icardi justru yakin Lukaku sanggup bersinar bersama klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza. Penyerang yang kini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain itu menilai Lukaku mampu membuat banyak gol bersama tim berjulukan I Nerazzurri.

“Saya pikir lukaku tidak akan mengalami masalah. Saya pikir ia memulai dengan baik, langsung bisa mencetak beberapa gol,” kata Icardi seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport.

“Kemudian ia mengalami cedera, kemudian muncul kritikan seperti biasanya. Namun, hal itu tidak mudah buat siapa pun bermain di Italia. Saya yakin ia bisa beradaptasi dan mencetak banyak gol,” ujarnya.

Inter MilanLiga ItaliaMauro IcardiRomelu Lukaku