Bidik Quadruple, Sergio Aguero Ingin City Bikin Sejarah

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengaku yakin timnya bisa bikin sejarah musim dengan memenangi empat gelar sekaligus atau quadruple.

City kembali ke puncak klasemen Liga Premier setelah meraih kemenangan 6-0 atas Chelsea. Mereka juga melaju ke babak keenam Piala FA setelah mengalahkan Newport County 4-1, akhir pekan lalu.

City selanjutnya akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Schalke 04 di Liga Champions dan kemudian ke Wembley untuk bermain melawan Chelsea di final Piala Liga. Sergio Aguero percaya timnya bisa memenangi empat kompetisi di atas.

Sergio Aguero Manchester Cty
Getty Images

“Jika Anda mencapai tahap ini di musim ini dengan peluang untuk memenangkan empat gelar, itu berarti Anda baik-baik saja. Dan aku berharap itu akan terjadi. Aku ambisius dan kami harus memiliki target tinggi,” kata Aguero kepada The Mirror.

“Aku tahu tidak ada yang pernah melakukannya itu sebelumnya dan aku ingin kami mencatat sejarah. Aku juga ingin menjadi orang yang mencetak gol di semua final. Aku melihat tim City ini memiliki kapasitas untuk memenangkan segalanya dan itulah tantangan kami,” Aguero menambahkan.

Sergio Aguero sendiri sudah membela City dalam 30 pertandingan musim ini. Pemain asal Argentina itu juga menyumbangkan 23 gol dan lima assist.

Comments
Loading...