Bidikan Persib Malah Tanda Tangan Kontrak di Persela

Football5Star.com – Persela Lamongan bergerak cepat mengamankan salah satu pemain asingnya, Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha. Hal itu sekaligus memutus rumor pemain asal Brasil itu bakal memperkuat Persib musim depan.

Seperti diketahui, nama Rafinha belakangan disebut masuk ke dalam radar Maung Bandung. Kabarnya, agen si pemain juga sudah berbicara dengan manajemen Persib.

Akan tetapi, Persela jelas tak mau kehilangan salah satu andalannya untuk musim depan. Mereka secara resmi memperpanjang kontrak si pemain untuk Liga 1 2020.

“Rafinha secara resmi menandatangani kontrak baru dengan Persela. Selamat tahun baru 2020!,” tulis Instagram resmi Persela.

Pemain berposisi gelandang itu memang tampil impresif bersama Laskar Joko Tingkir musim lalu. Dia berhasil melesakkan 9 gol dan satu assist dalam 33 penampilan bersama Persela.

Sampai saat ini, baru Rafinha yang sudah resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persela. Sedangkan Alex Dos Santos Goncalves, dan Kei Hirose belum jelas nasibnya.

Comments are closed.