Bienvenido Maranon: Situasi di Ceres-Negros Sekarang Agak Aneh!

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Ceres-Negros, Bienvenido Maranon, buka suara terkait situasi klubnya yang disebut-sebut bangkrut. Dia memang mengaku situasinya sagat aneh karena sebenarnya Ceres klub yang besar.

Seperti diberitakan sebelumnya, klub asal Filipina itu disebut-sebut bangkrut. Mereka dilaporkan mengalami kesulitan keuangan dan ditinggal pergi para pemainnya. Apalagi, Liga Filipina jua sampai saat ini masih mengambang.

Maranon sendiri bingung dengan situasi yang ada di klubnya itu. Karena sebenarnya, mereka dalam beberapa tahun terakhir sangat berprestasi, bukan cuma di Filipina, tapi Asia.

“Situasi di Ceres-Negros sekarang agak aneh. Mereka menghentikan pembayaran gaji sejak pandemi COVID-19 dan itu normal. Kami sedang menunggu jadwal kompetisi dan AFC Cup. Setelah itu, kami baru akan melihat bagaimana ke depannya,” ungkap Bienvenido Maranon saat dihubungi wartawan.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Fakta Menarik Bienvenido Maranon, Pemborong Gol ke Gawang Bali United

Nantinya, striker asal Spanyol itu berharap bos klub bisa memperbaiki situasi. Kalaupun tidak bisa, diharap sahamnya bisa diserahkan ke pihak lain agar klub berjalan seperti sedia kala.

“Bos kami, sebagai presiden sebuah perusahaan, memiliki masalah seperti perusahaan lain dan akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya berharap bos kami bisa melanjutkan posisinya di klub karena dengan dia, kami mencapai banyak hal,” tutup dia.

Bienvenido Maranon sendiri merupakan momok menakutkan buat klub Indonesia. Selain dua kali menjebol gawang Bali United, Maranon memang sempat jadi malapetaka Persija Jakarta. Pada AFC Cup 2019 lalu, dia mencetak gol pada dua laga kandang-tandang melawan Persija.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More