Bierhoff Bantah Karier Boateng di Timnas Jerman Telah Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Oliver Bierhoff membantah keras rumor yang menyebutkan karier Jerome Boateng di timnas Jerman sudah berakhir. Dia menegaskan, segala kemungkinan masih terbuka bagi bek tengah Bayern Munich tersebut meskipun saat ini tak masuk skuat untuk menghadapi Rusia dan Belanda.

Masa depan Boateng di kancah internasional jadi perbincangan hangat setelah dia tak dipanggil oleh pelatih Joachim Loew untuk laga krusial melawan Belanda. Beberapa pihak menilai, itu adalah tanda sang pelatih sudah tak menaruh kepercayaan lagi kepada dia.

Oliver Bierhoff menyatakan Jerome Boateng masih mungkin membela timnas Jerman lagi.
rtl.de

Salah satu orang yang meyakini hal itu adalah Lothar Matthaeus. Mantan kapten timnas Jerman itu meyakini Boateng akan beristirahat lama dari Die Mannschaft. “Setidaknya hingga timnas Jerman tak lagi dilatih Joachim Loew,” kata dia kepada Sky. “Loew sudah jelas-jelas menyatakan punya banyak alternatif di posisinya.”

Akan tetapi, Bierhoff membantah hal itu. “Kami sering kali diminta untuk membuat pernyataan final, tapi kami di timnas tak bisa melakukan itu,” terang dia dalam konferensi pers di Leipzig, Selasa (13/11/2018) seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer. “Kami melihat dari satu laga internasional ke laga lainnya. Kami tak tahu bagaimana pada Juni atau Juli.”

Sebelumnya, Boateng mengakui putusan tak membela timnas Jerman pada saat ini merupakan hasil diskusi antara dirinya dan Loew. Di akun media sosialnya, dia berterima kasih kepada sang pelatih timnas yang mengizinkannya memulihkan diri setelah menjalani tahun yang melelahkan.

Comments
Loading...