Biglia Gantung Sepatu dari Timnas Argentina

Football5star.com, Indonesia – Tidak lama usai gagal membawa Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia, para pemain La Albiceleste memutuskan untuk pensiun. Javier Mascherano sudah lebih dulu dengan mengatakan dirinya akan menjadi pendukung nomor satu Argentina.

Tak lama usai Mascherano, Lucas Biglia yang memutuskan tak lagi memperkuat seragam biru Argentina. Pemain berusia 32 tahun itu kini memberikan kesempatan kepada para pemain-pemain muda Argentina menunjukkan tajinya.

“Ini waktu yang tepat bagi say auntuk melangkah keluar, jujur pada diri saya sendiri dan memberi kesempatan kepada generasi baru yang kaya akan talenta. Ini waktu untuk mereka mengambil tempat,” ujar Biglia dilansir Fox Sport.

zimbio.com

Biglia sendiri saat ini sudah menginjak usia 23 tahun. Pemain yang kini merumput bersama AC Milan itu sudah mengemas 57 caps bersama Argentina dengan satu gol yang telah dibuatnya.

Pada Piala Dunia 2018 ini, Biglia hanya sekali menjadi starter kala Argentina ditahan imbang 1-1 menghadapi Islandia di laga pembuka. Sesudah itu, mantan pemain Lazio itu tak lagi mendapat menit bermain dari Jorge Sampaoli.

Biglia kalah saing dengan nama-nama muda seperti Enzo Perez dan Ever Banega yang menjadi kekuatan di lini tengah Argentina.

Meski begitu, Biglia mengakui bila Argentina tampil baik saat babak pertama menghadapi Prancis. “Kami memiliki penampilan baik hingga kami unggul 2-1 atas Perancis,” tutup Biglia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...