Bikin 2 Gol, Mohamed Salah Sudah Latihan dengan Kaki Kanan

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Watford. Kebahagiaan Salah bertambah karena ia menjadi pahlawan The Reds di laga itu.

Liverpool menang 2-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Reds diborong Mohamed Salah.

Kedua gol Mohamed Salah lahir dari kaki kanan. Yang pertama ia sukses menembak bola ke tiang jauh. Sementara yang kedua lewat sontekan ke gawang Watford.

Hasil Liverpool vs Watford: Hari yang Indah Bagi Mohamed Salah
Getty Images

“Saya sudah berlatih dengan kaki kanan saya. Saya beruntung dengan gol pertama, itu serangan balik, mendapat umpan bagus dari Sadio Mane, dan saya pikir kami mencetak gol pada waktu yang tepat,” kata Salah kepada BT Sport..

“Kami bermain melawan tim yang tangguh. Saya pikir mereka harusnya berada dalam posisi yang lebih baik daripada yang terjadi di klasemen. Semoga kami terus menang di beberapa pertandingan berikutnya.”

“Sekarang kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami telah bersama selama tiga atau empat tahun. Kami tahu kapan kami bisa membuat gol. Kadang-kadang orang banyak menjadi sedikit panik, tetapi kami memiliki pengalaman, kami telah memenangkan beberapa pertandingan dengan skor 1-0, jadi tidak masalah,” Salah menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds mengoleksi 49 poin dari 17 pertandingan.

Comments
Loading...