Punya Akun Instagram Baru, Ini Pemain Pertama yang Di-Follow Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja mengonfirmasi baru membuat akun Instagram baru. Lantas, siapa pemain pertama yang diikuti olehnya?

Seperti diketahui, semenjak ditunjuk menjadi manajer pelatih Timnas INdonesia, Shin tak memiliki akun di media sosial. Namun memang banyak bertebaran akun-akun bodong yang mengatasnamakan pelatih asal Korea Selatan itu.

Namun kini, Shin Tae-yong mengonfirmasi punya akun Instagram pada Selasa (12/1/2021) dengan nama @shintaeyong7777. Apa alasan sang pelatih sampai bikin akun Instagram?

“Saya akhirnya memang membuat akun Instragam, sebelumnya tidak punya sosial media (sosmed). Alasannya membikin Instagram karena ingin menunjukkan perkembangan sepak bola Indonesia dan kegiatan sehari hari saya,” kata Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

“Saya hanya membuat akun Instagram saja tidak untuk sosmed lainnya. Dan saya pegang sendiri akun Instagram saya,” sambung dia.

Nah, yang menarik tentu siapa-siapa saja yang diikuti oleh Shin? Per Rabu (13/1/2021) pukul 11:00 WIB, Shin baru memiliki 8,741 pengikut, dan cuma mengikuti 71 orang saja.

Pada beberapa daftar yang diikuti Shin Tae-yong terdapat kerabatnya. Namun, pemain pertama yang diikuti ialah Lionel Messi, baru kemudian Cristiano Ronaldo.

Namun demikian, dipantau Football5Star.com, belum ada pemain asal Indonesia yang diikuti oleh Shin. Kebanyakan dia mengikuti beberapa pemain dan legenda dari Korea Selatan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More