Bikin Assist pada Laga Debut Inter, Ashley Young Bangga

Football5star.com, Indonesia – Debut Ashley Young sebagai pemain baru Inter Milan memang tidak terlalu sempurna. Pasalnya klub yang ia bela hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Cagliari, Minggu (26/1/2020).

Kendati demikian, Ashley Young tetap bangga dengan debutnya kali ini. Selain bermain sejak menit pertama di Giuseppe Meazza ia juga berhasil memberikan assist untuk gol Lautaro Martinez di babak pertama.

Tidak hanya itu, ia juga diberi kepercayaan Antonio Conte untuk bermain penuh selama 90 menit. “Bangga dengan debut saya untuk Inter,” tulisnya di Twitter, Minggu (26/1/2020).

@Youngy18

Bagi pemain asal Inggris, ini adalah assist pertamanya sepanjang musim 2019-2020. Sebelumnya ia gagal memberikan umpan berbuah gol dalam 12 pertandingan yang dilakoni bersama Manchester United pada paruh pertama.

Laga di Giuseppe Meazza ini terbilang spesial untuk pemain yang didatangkan dari Manchester United. Pasalnya ia baru berada di tim selama dua hari.

Terlepas dari assist yang dia berikan untuk Lautaro Martinez, secara keseluruhan performa Young cukup menjanjikan. Dia beberapa kali melakukan tekel-tekel penting dan mematahkan serangan Cagliari.

Dalam skema 5-3-2 ala Antonio Conte, pemain jebolan akademi Aston Villa kembali ke posisi awalnya sebagai winger. Sebagai informasi, dalam beberapa tahun terakhir di United, ia kerap diturunkan sebagai bek kiri.