Bikin Barito Putera Dihujat, Begini Kata Bagus Kahfi

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi akhirnya buka suara usai Barito Putera dihujat lantaran dianggap menghalangi kepergiannya ke FC Utrecht. Dia mengaku kaget karena reaksi dari para netizen yang justru menyerang Barito.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Tapi nyatanya keinginan Bagus pupus lantaran Barito disebut-sebut tak membalas surat dari Utrecht.

Kekecewaan sempat diungkapkan oleh Bagus Kahfi dalam Instagram pribadinya. Kekecewaan Bagus itu membuat netizen menyerang Barito Putera. Kebanyakan dari mereka menganggap kalau tim asal Banjarmasin tersebut menghalangi Bagus bergabung FC Utrecht.

Bagus Kahfi - Garuda Select - @baguskahfi

Bagus sendiri kaget dengan reaksi dari para suporter menyerang Barito. Padahal, Barito disebutnya sangat mendukung keinginannya berkarier di Eropa.

“Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman postingan saya di media sosial. Hari ini saya pastikan, tidak ada masalah lagi dan Barito Putera justru memberikan dukungan untuk saya tentunya dengan proses yang tepat dan profesional,” ungkap Bagus Kahfi dalam Instagram pribadinya.

Hal ini membuat saudara kembar Bagas Kaffa meminta maaf. Dia tak menyangka kalau respons yang ditimbulkan akibat unggahannya begitu besar. Dia pun disinyalir akan segera berangkat ke Eropa dalam waktu dekat.

“Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, Suporter Barito Putera dan Masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera. ALHAMDULILLAH,BISMILLAH,” tutup Bagus Kahfi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More