Bikin Evan Dimas Cedera, Pencetak Gol Vietnam Diserang Warganet

Football5Star.com – Pencetak gol Vietnam, Doan Van Hau, diserang oleh suporter Indonesia di media sosial. Hal itu setelah dia menjadi aktor di balik cederanya Evan Dimas menit ke-20.

Seperti diketahui, Evan Dimas harus mandi lebih cepat karena mengalami cedera. Dalam tayangan ulang, kakinya seperti dengan sengaja diinjak oleh Doan Van Hau bahkan mengarah ke ankle Evan.

Tak cuma itu, Doan Van Hau juga menjadi antagonis buat Indonesia. Hal tersebut setelah dia sukses mencetak gol pembuka buat Vietnam menit ke-39 melalui skema tendangan bebas yang disundulnya.

Suporter Indonesia dengan cepat menemukan akun Instagram pribadi pemain bernomor lima itu. Mereka lantas ramai-ramai meluapkan kekesalannya dalam kolom komentar unggahan terakhir si pemain.

“Server santet bisakah sampai ke Vietnam?” tulis @agungpdl_. “Kamu tak memiliki rasa hormat, bro,” sebut @utina68.

Rata-rata komentar netizen Indonesia berbau ujaran kebencian semua. Hal itu jelas karena kekesalan terhadap permainan Doan Van Hau. “Woi cara main kasar ya ****ng,” tulis @raihanhkl.

Sampai menit ke-50, Indonesia masih belum bisa mengejar ketertinggalan dari Vietnam. Indra Sjafri sendiri sudah memasukkan Egy Maulana Vikri untuk menggantikan Witan Sulaiman.