Bikin Hat-Trick Lagi, Lionel Messi Merendah

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi sukses mencetak hat-trick saat Barcelona bertandang ke markas Sevilla, Sabtu (23/2/2019). Laga tersebut pun berkesudahan 4-2 untuk kemenangan tim tamu.

Striker sekaligus kapten Barcelona ini tampil kesetanan di Ramon Sanchez Pijzuan. Ia mencetak tiga gol pada laga ini yang masing-masing dibuat pada menit ke-26, 67, serta 85.

Akan tetapi hal tersebut nyatanya tidak membuat Lionel Messi jemawa. Ia justru merendah dan mengatakan laga berjalan sangat sulit untuk dimenangkan timnya.

Sevilla vs Barcelona Ditentukan Hat-Trick ke-50 Lionel Messi - diariosport
diariosport.com

“Masih banyak pertandingan yang harus kami jalani musim ini, tapi penting untuk menang di sini demi bisa menjaga jarak dengan rival. Pertandingan hari ini berjalan sangat sulit bagi kami, bahkan sampai menit terakhir,” kata Messi kepada Bein Sport, Minggu (24/2/2019).

“Kami selalu kesulitan bermain di stadion ini. Kami tahu fans di sini dan kekuatan Sevilla seperti apa. Mereka membuat segalanya menjadi sulit di lapangan. Tapi kami bangga bisa mengatasi hal itu,” ia menambahkan.

Kemenangan besar ini sekaligus mengakhiri paceklik gol Barcelona yang hanya mencetak satu gol di tiga laga terakhir. Pemain berjuluk La Pulga ini pun menganggap bahwa timnya tidak bisa selalu bermain di level tertinggi di tiap pertandingan.

“Kami tidak selalu bisa bermain di level tertinggi. Saat melawan Lyon lalu kami tidak bermain dengan cara terbaik. Semuanya harus mengalir sendiri dan hari ini kami kembali memainkan pertandingan yang hebat,” imbuh kapten Argentina tersebut.