Bikin Hat-trick, Mertens Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Dries Mertens, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Empoli. Kebahagiaan Mertens bertambah karena ia bikin hattrick di laga tersebut.

Napoli menang 5-1 atas Empoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio San Paolo, Sabtu (3/11/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Mertens (hattrick), Lorenzo Insigne dan Arek Milik. Sementara gol tim tamu dicetak Francesco Caputo.

“Selama dua tahun aku bermain sebagai striker dan mencetak hattrick, jadi aku juga menginginkannya musim ini! Anda dapat melihat tim berjalan dengan sangat baik dan begitu banyak pemain individu, jadi kami berusaha untuk memanfaatkannya dan terus tumbuh bersama. Aku harus jujur, Empoli memainkan sepak bola yang benar-benar bagus,” kata Mertens kepada Sky Sport Italia.

Sejauh ini, pemain asal Belgia itu telah tampil dalam 13 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. Lima gol dan dua assist mampu disumbangkannya untuk Napoli. Ia juga sempat kesal karena tak jadi starter saat lawan AS Roma pekan lalu.

Napoli
Twitter Napoli

“Aku tidak mengatakan bahwa aku harus selalu bermain. Aku hanya mencatat bahwa pertandingan melawan Roma sangat besar dan aku dalam kondisi yang baik, jadi aku ingin ambil bagian,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Napoli kini menggeser Inter Milan di peringkat kedua dengan 25 poin. Sedangkan Empoli di posisi 18 dengan enam angka.

Comments
Loading...