Bikin Kedah FA Menakutkan di Malaysia, Aidil Sharin Lirik Persija Jakarta

Football5Star.com, Indonesia – Aidil Sharin kembali buka suara soal peluang menangani Persija Jakarta usai sulap Kedah FA jadi tim menakutkan di Malaysia. Dia mengaku siap saja ke Indonesia andai ada tawaran menarik.

Semenjak meninggalkan Home United dan Singapura, Aidil berkelana ke Malaysia. Dia tercatat sudah dua musim terakhir mengawal Kedah FA. Musim debutnya terbilang cukup baik. Dia berhasil membuat Kedah finis di urutan keempat dan lolos ke AFC Cup.

Lantas pada musim keduanya, Kedah bersama dia kian apik. Meski ditempa virus COVID-19, Kedah berhasil dibawa Aidil Sharin finis sebagai runner-up Malaysia Super League.

“Ya, dua tahun saya tangani Kedah FA, saya membawa mereka main di AFC Cup,” ungkap Aidil saat dihubungi Football5Star.

Nah Persija Jakarta sempat dikait-kaitkan dengannya sejak Julio Banuelos dipecat tahun lalu. Namun isu itu akhirnya menguap begitu saja.

Aidil sendiri tak menampik kalau bisa saja melirik Indonesia untuk tujuan karier selanjutnya. “Saya berharap 2022 saya bisa melatih tim Indonesia. Kita lihat klub Indonesia mana yang punya penawaran bagus dan visi yang bagus,” papar Aidil Sharin.

Persija sebenarnya saat ini sedang punya lowongan pelatih usai Sergio Farias memilih untuk pulang ke Brasil. Terkait ke Persija, Aidil menjawab, “Mari kita tunggu dan lihat.”

Pelatih asal Singapura itu pernah menjadi mimpi buruk buat Macan Kemayoran. Saat menangani Home United, Aidil Sharin dua kali meraih kemenangan, 3-2 di Singapura dan 3-1 di Jakarta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More