Bikin Liverpool Frustrasi, Karl Darlow Dipuji Legenda Inggris

Football5star.com, Indonesia – Liverpool harus puas meraih satu poin saat melawan Newcastle United di Stadion St James Park, Kamis (31/12/2020). Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata.

Hasil imbang ini sangat disyukuri oleh kubu Newcastle United. Hasil imbang tanpa gol melawan Liverpool tidak lepas dari penampilan gemilang kiper Karl Darlow. Penampilan Darlow di bawah mistar gawang mampu menggagalkan peluang yang didapat lini depan The Reds.

Para pemain Liverpool terlihat frustrasi setelah ditahan 0-0 oleh Newcastle United.

Legenda Inggris yang juga mantan striker Newcastle United, Alan Shearer memuji penampilan kiper 30 tahun tersebut. Menurut Shearer, Darlow mampu bermain sangat tenang hingga gagalkan peluang yang didapat lini depan Liverpool.

”Mereka punya beberapa peluang bagus, tapi juga beberapa penyelesaian akhir yang buruk dan beberapa penyelamatan yang luar biasa dari Karl Darlow,” ucap Shearer seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

”Di babak kedua, saat dibutuhkan, dia tampil dengan segala kebaikan. Dia besar dan kuat, tidak ada jalan Liverpool akan melewatinya sore ini,” tambah Shearer.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sebaliknya justru sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya. Meski kecewa, pelatih asal Jerman itu menegaskan sama sekali tidak frustrasi pada kondisi Liverpool saat ini.

“Saya tak senang dengan hasilnya, tapi saya tak terlalu frustrasi. Ini sepak bola dan jika Anda tak menggunakan peluang Anda, maka sulit untuk memenangkan permainan,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More