Bikin Origi Cedera, Bek Everton Ini Minta Maaf

Bek Everton Ramiro Funes Mori jadi sasaran cemooh fans Liverpool karena tackle-nya yang membuat Divock Origi cedera. Oleh karenanya Funes Mori pun meminta maaf secara terbuka atas aksinya itu.

Pada laga Derby Merseyside di Anfield, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB kemarin, Funes Mori jadi pemain ke-21 yang mendapat kartu merah di laga tersebut.

Pengusiran terhadap Funes Mori dilakukan karena di menit ke-50 tersebut, dia menginjak engkel Origi sehingga striker Belgia itu terkapar di lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan lagi.

Origi pun harus ditandu keluar lapangan dan disebut-sebut bakal absen 4-6 pekan ke depan. Hal ini kemudian yang mengundang amarah fans Liverpool mengingat Origi tengah tampil tajam belakangan ini.

Tahu bahwa dirinya jadi sasaran amuk fans lawan, Funes Mori pun secara terbuka menyampaikan permintaan maafnya.

“Saya sangat menyesali apa yang terjadi kemarin. Tidak pernah menjadi niat saya untuk menyakiti seorang rival ataupun rekan setim saya dengan meninggalkan lapangan,” ujar Funes Mori di situs resmi Everton.

“Dan terkait Divock Origi, saya sungguh-sungguh berharap cederanya tidaklah serius dan semoga tahu bahwa tidak pernah jadi niat saya untuk menyakitinya. Saya meminta maaf atas apa yang terjadi,” tambahnya.

Laga sendiri tersebut berakhir untuk kemenangan Liverpool dengan skor 4-0 lewat gol-gol yang dibuat Origi, Mamadou Sakho, Daniel Sturridge, dan Philippe Coutinho.

Comments
Loading...