Bikin Perbedaan, Smalling dan Mkhitaryan Harus Bertahan di Roma

Football5star.com, Indonesia – Winger AS Roma, Justin Kluivert, berharap kedua rekannya, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan, bertahan di Olimpico musim depan.

Smalling datang dari Manchester United dengan status pemain pinjaman satu musim pada awal 2019/20. Begitu juga dengan Mkhitaryan yang datang dari Arsenal.

Smalling yang terdepak dari tim inti United menjelma jadi benteng kokoh Roma. Pemain asal Inggris itu sudah 28 kali tampil membela Roma di lintas ajang musim ini. Penampilan apiknya membawa ‘Serigala Roma’ bisa bersaing untuk posisi empat besar Serie A.

Mkhitaryan juga serupa. Ia menjadi bagian penting untuk lini serang Roma dengan mencetak enam gol dan empat assist. Tapi, keduanya harus siap-siap angkat kaki dari Stadion Olimpico kalau tak ada perpanjangan masa pinjaman.

Chril Smalling Rela Turunkan Gajinya Supaya Tetap di AS Roma
Daily-Mail

“Mereka sangat cocok dengan tim. Lihat bagaimana Smalling segera membuat perbedaan. Itu tidak bisa dipercaya. Itu benar-benar nilai tambah bagi tim,” kata Kluivert kepada Voetbalzone.

“Smalling adalah kekuatan defensif, seorang pejuang. Mkhitaryan juga telah membuktikan kemampuannya. Dia mencetak gol, memberikan assist, penting bagi tim. Dia menyampaikan pengalamannya kepada tim dan tentu saja kepada saya. Saya memandangnya sebagai pemain yang telah melalui banyak hal.”

“Dia memiliki karier yang bagus dan bermain untuk banyak klub. Saya tentu bisa belajar dari itu. Kami berbicara banyak karena dia bermain di posisi yang sama. Dia memiliki banyak pengalaman, jadi tentu saja dia sesekali memberikan tips atau menekankan apa yang saya lakukan dengan baik. Saya mendengarkannya karena dia sudah mengalaminya.”

“Saya tentu berharap mereka ingin bertahan dan mereka mendapat kesempatan untuk berthan. Mereka adalah nilai tambah bagi tim. Mereka adalah pemain top,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More