Bikin Persija Gigit Jari di Menit Akhir, Semen Padang Merendah

Football5Star.com – Semen Padang tetap merendah meski sukses membuat Persija Jakarta gigit jari pada menit akhir. Kemenangan 2-1 mereka di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019) didapatkan dengan perjuangan tak kenal lelah dari para pemain.

Seperti diketahui, dalam laga tersebut Persija sebenarnya unggul lebih dahulu melalui Marko Simic. Striker asa Kroasia itu sukses mencatatkan namanya di papan skor melalui eksekusi penalti menit ke-16.

Akan tetapi, Semen Padang justru bisa bangkit pada paruh kedua. Dua pemain pengganti, yani Vendry Mofu dan Mariando Djonak Uropmabin malah sukses membuat tim berjuluk Kabau Sirah itu berbalik unggul.

Vanderlei Francisco - Semen Padang - Persija - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

“Kami tahu akan menghadapi laga yang sulit melawan tim kuat. Jadi kami mencoba menutup ruang jadi mereka tak begitu banyak peluang. Mereka tim bagus punya kualitas dan main bagus tapi kami menutup ruang,” ungkap pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, kepada wartawan.

Kendati demikian, Almeida tak mau terlalu larut merayakan kemenangan ini. Menurutnya hasil tersebut tak lepas dari perjuangan Irsyad Maulana dan rekan-rekan yang tak kenal lelah hingga menit akhir.

“Babak kedua kami mencoba mengambil keuntungan dari transisi ofensif. Lalu kami mencetak gol di pertandingan terakhir. Dua tim bagus di lapangan, selamat kepada kedua pemain dan tentu pemain kami yang melakukan tugas bagus.,” tutup dia.

Comments
Loading...