Bikin Rekor Hattrick, Sergio Aguero Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Striker Mancheser City, Sergio Aguero, menegaskan kemenangan timny atas Chelsea lebih penting dari pada rekor hattrick yang ia torehkan di Liga Inggris.

City menang 6-0 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/19) malam WIB. Dalam laga ini, The Citizens membuat Eden Hazard dan kawan-kawan tak berkutik.

Baru 25 menit laga berjalan, City sudah unggul empat gol melalui Raheem Sterling (4′), Sergio Aguero (13′, 19′) dan Ilkay Gundogan (25′). Sementara di babak kedua, gol tuan rumah dicetak Aguero (pen 56′) dan Sterling (80′).

Dengan tambahan tiga golnya itu, Sergio Aguero tercatat sebagai pencetak hattrick terbanyak di Premier League dan menyamai rekor legenda Inggris, Alan Shearer. Keduanya mengoleksi 11 hattrick.

Sergio Aguero Manchester Cty
Twitter Manchester City

“Aku harus melanjutkan dengan cara yang sama, tetapi penting untuk menang,” kata Aguero soal keberhasilannya menyamai rekor Shearer.

Aguero sempat membuang emas di menit-menit awal. Tapi, ia kemudian bangkit dan mencetak hattrick. “Aku tidak tahu, kadang-kadang itu terjadi (membuang peluang). Yang berikutnya aku mencetak gol. Yang penting adalah mendapatkan bola dan bagi tim untuk menang,” ia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, City naik lagi ke puncak klasemen dengan 65 poin. Sementara Chelsea di posisi enam dengan 50 angka.

Comments
Loading...