Bikin Rekor pada Usia Senja, Caputo Traktir Minum Semua Orang

Football5star.com, Indonesia – Penantian lama Francesco Caputo terbayarkan pada Kamis (8/10/2020) dinihari WIB. Ia dimainkan Roberto Mancini sebagai starter saat Italia menang 6-0 atas Moldova.

Menjadi starter pada laga di Artemio Franchi, Francesco Caputo langsung membukukan sejarah. Ia jadi pemain tertua kedua yang melakoni debut bersama timnas Italia. Dinihari tadi ia berusia 33 tahun 62 hari.

Hebatnya lagi, bomber asal Sassuolo turut mencetak gol dalam pesta gol Gli Azzurri. Kesuksesannya ini pun membuat dia bahagia. Bahkan dia berjanji akan membayar minum semua orang.

“Saya dengan senang hati membayar bir untuk semua orang. Saya bisa katakan melakukan debut senior saya untuk Italia setelah perjalanan panjang dan mencetak gol adalah sesuatu yang maksimal. Saya ingin terus melakukannya,” kata sang pemain seperti dilansir Football Italia, Kamis (8/10/2020).

Francesco Caputo memang sangat telat berkostum Italia. Hal ini terjadi lantaran dia terlalu lama bermain di klub semenjana. Terutama Bari di Serie B.

Baru dalam dua musim terakhir namanya mencuat kala berkostum Sassuolo. Bahkan musim lalu namanya berada di posisi keempat top skorer Serie A dengan torehan 21 gol.

“Masing-masing dari kita punya jalan sendiri-sendiri. Mungkin saya tidak bisa mengekspresikan yang terbaik tahun-tahun sebelumnya karena saya terlalu mencintai Bari dan bertahan lama di sana. tapi setelah pergi saya mulai benar-benar mengeluarkan apa yang ada dalam diri saya,” tutup penyerang 33 tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More