Bilic: Kepergian Payet Tak Bisa Dihindari

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United Slaven Bilic mengungkapkan gelandang Dimitri Payet akan segera meninggalkan timnya. Namun, Bilic masih menunggu harga yang tepat.

Masa depan Payet sebenarnya sudah dispekulasikan menyusul penampilan apiknya musim lalu di mana dia mencetak 15 gol di seluruh kompetisi dan juga torehan 17 assist.

Payet, yang sejatinya baru memperpanjang kontraknya di Januari 2017, jadi incaran banyak klub besar Eropa. Penampilan apiknya di Piala Eropa makin bikin kesengsem peminatnya meski Payet memutuskan untuk bertahan di klub.

Namun, sepanjang musim 2016/2017 masa depan Payet kembali digoyang, terlebih dengan performa kurang oke West Ham United yang masih berada di luar 10 besar klasemen.

Pada akhirnya Payet pun mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan klub London Barat itu di bursa transfer Januari ini. Bilic menegaskan Payet hanya akan pindah dengan harga yang sesuai.

“Kepergian Payet itidak bisa dihindari. Saya suka untuk memecahkan masalah di rumah untuk melindungi tim,” kata Bilic seperti dilansir Goal.

“Saya telah mengatakan semuanya sebelumnya, dan apa yang berubah sekarang? Tidak ada. Kami mengambil sikap yang sangat jelas dan itu tetap sama. Kami tidak akan menjual pemain terbaik kami dengan murah hanya karena klub lain menginginkanya.”

“Ini bukan situasi yang baik bagi klub. Ini tidak baik untuk sepak bola pada umumnya.”

Dalam kesempatan itu, Bilic juga menepis kabar bek Southampton Jose Fonte atelah melakukan tes medis bersama timnya

“Fonte tidak tes medis. Kami tidak berbicara tentang transfer, tapi kami bekerja pada beberapa hal. Ada satu atau dua pemain yang kami butuhkan, itu tidak akan mudah, tapi kami akan mencobanya.”

“Mudah-mudahan kami akan memiliki sesuatu untuk diumumkan dalam 24 jam,” Bilic menambahkan.

Comments
Loading...