Billy Gilmour Cedera Parah, Berkat Buat Jorginho?

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Chelsea, Billy Gilmour, dipastikan akan absen selama beberapa bulan ke depan karena mengalami cedera lutut. Cederanya Gilmour seolah menjadi pintu Jorginho untuk kembali masuk ke Starting XI Frank Lampard.

Gilmour mengalami cedera lutut ketika membela Chelsea di partai tandang melawan Crystal Palace pada Rabu (8/7) lalu. Di laga tersebut, Gilmour bermain selama 80 menit sebelum digantikan Jorginho.

Lampard tentunya merasa sangat kecewa dengan cedera yang dialami Gilmour. Berdasarkan perkiaraan, pemain asal Skotlandia itu akan menepi selama tiga hingga empat bulan ke depan.

Billy Gilmour - Chelsea - Jorginho - Frank Lampard - Football London
Football London

“Billy Gilmour baru saja menjalani operasi lutut pagi tadi. Berdasarkan perkiraan kami, dia akan menjalani perawatan selama tiga hingga empat bulan ke depan,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi The Blues.

“Tentu saja kami sangat kecewa dengan cedera ini. Kemarin, saya sudah bicara dengan Gilmour dan memberikannya dukungan. Dia adalah pemain yang tangguh. Tapi, cedera ini tentu menjadi pukulan telak karena dia baru saja memulai karier profesionalnya,” ujar Lampard.

Cederanya Gilmour seolah menjadi berkah buat Jorginho. Pasalnya, pemain berpaspor Italia itu kini bisa kembali mendapatkan kepercayaan tampil dari Lampard..

Dalam beberapa laga terakhir, Jorginho memang kerap dibangkucadangkan oleh Lampard. Pelatih berusia 41 tahun itu lebih memilih untuk menurunkan N’Golo Kante atau Gilmour di posisi gelandang bertahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More