Billy Gilmour: Chelsea Harus Main Efektif Lawan Morecambe

Football5star.com, Indonesia – Billy Gilmour tak malu-malu mengakui buruknya performa Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Ia pun yakin partai Piala FA melawan Morecambe malam nanti akan menjadi titik balik The Blues.

Selain menjadi titik balik, laga Piala FA melawan Morecambe malam nanti juga memiliki arti penting bagi Chelsea. Pasalnya, The Blues dilaporkan bakal memecat Frank Lampard andai kembali gagal memetik kemenangan.

“Laga nanti akan berjalan sulit. Saya yakin Morecambe akan bertahan ekstra keras dan membuat kami frustrasi. Mereka akan bekerja keras. Jadi, kami harus bisa memanfaatkan setiap peluang,” kata Billy Gilmour dikutip dari laman resmi klub.

Billy Gilmour - Morecambe - Chelsea - Piala FA
Football London

“Semoga saja kami bisa mencetak gol ketika mendapatkan peluang. Karena, kami cukup sulit mencetak gol dan tak menunjukkan performa terbaik dalam beberapa laga terakhir. Tapi, kami selalu bekerja keras,” sambung Gilmour.

Gilmour diprediksi menjadi salah satu pemain yang bakal diturunkan Lampard sebagai starter di laga nanti. Gilmour mengaku tak mau terlalu pilih-pilih dengan peran yang ia jalani di atas lapangan. Ia nyaman bermain sebagai gelandang pengangkut air maupun gelandang bertahan.

“Ketika bermain lebih ke dalam, saya biasanya lebih sering mendapat bola dari para pemain bertahan dan bisa mendikte tempo permainan. Jika menjadi pemain nomor delapan, saya biasanya lebih sering maju dan membantu serangan.”

“Saya tak punya preferensi khusus karena saya menikmati dua peran tersebut. Saya akan siap melakukan apapun yang diminta karena saya sudah pernah menjalani dua peran tersebut,” tuntas Gilmour.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More