Bima Sakti Bingung Tentukan Penyerang Lawan Singapura

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti membawa empat pemain yang berposisi sebagai Penyerang Sayap untuk menghadapi Timnas Singapura. Laga pertama Merah Putih pada Piala AFF 2018 itu akan berlangsung di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018).

Nama-nama beken seperti Riko Simanjuntak, Febri Hariyadi, Irfan Jaya, dan Andik Vermansah disertakan oleh Bima Sakti. Bahkan nama terakhir menjadi yang paling telat diikutkan setelah menggantikan Saddil Ramdani yang dicoret olehnya.

Bima Sakti memuji kualitas dari empat penyerang sayap mereka tersebut. Ia bahkan bingung menentukan dua nama yang bakal menjadi starter menghadai Timnas Singapura nantinya.

“Sayap kami semua bagus ya, kita punya empat sayap yang sudah siap semua, ada Andik, Riko, Febri, dan Irfan. Jadi tergantung lihat besok kondisinya bagaimana kita akan menurunkan siapa yang jadi starter,” kata Bima Sakti seperti dikutip Football5star dari PSSI.org, Rabu (7/11/2018).

“Selain itu kerengka tim yang akan main melawan Singapura kami juga sudah ada perkiraan. Yang jelas kami ingin menang disini,” sambungnya.

Saat ini Timnas Indonesia telah tiba di Singapura dan telah menjalani latihan sore tadi yang berlangsung di Stadion Nasional.

“Latihan sore ini kami berikan berbagai menu taktik jelang melawan Singapura. Kami latihan petang karena sampai disini malam. Kondisi para pemain bagus dan cuaca juga bagus untuk kami,” beber Bima Sakti.

Comments
Loading...