Bima Sakti Isyratkan Rotasi Pemain Saat Lawan Brunei

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas U-16 Indonesia Bima sakti memberi isyarat bahwa bakal ada rotasi pemain saat timnas menghadapi Brunei Darussalam dalam laga ketiga di babak penyisihan grup G Piala Asia U-16 AFC 2020, Kamsi (19/9/2019).

“Kemungkinan ada rotasi, tapi kita juga butuh kemenangan. Artinya banyak kesempatan bikin kita buat gol,” kata Bima Sakti seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews.

Menurut Bima Sakti, melawan Brunei bakal ada para pemain yang diberi kesempatan untuk bisa dimainkan. Hal ini ditujukan agar stamina para pemain bisa terjaga dan bakal siap dimainkan.

pssi.org

“Kemarin yang belum kesempatan main kita maintenance terus staminanya supaya besok, mereka bisa dimainkan dalam kondisi baik,” ucap Bima.

Meski di atas kertas, Indonesia memiliki keunggulan dibanding Brunei. Bima Sakti mengatakan bahwa anak asuhnya tidak boleh meremehkan tim lawan.

“Gak boleh ada sedikit pun kita ada meremehkan lawan. Kita harus respect apalagi besok melawan Brunei juga kita tetap respect,” kata Bima.

Bima Sakti pun menyebut pertandingan melawan Mariana Utara bakal jadi bahan evaluasi dirinya kepada para pemain melawan Brunei.

“Kita adakan sesi video bagaiaman kronologis terjadinya gol biar mereka selalu ingat dan tidak mengulanginya lagi,” tutup Bima.

Comments
Loading...