Bima Sakti Janji Buktikan Kekuatan Timnas U-16 Saat Lawan UEA Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Bima Sakti bertekad untuk membawa Timnas U-16 Indonesia saat dijamu Uni Emirates Arab (UEA) lagi. Apalagi, para pemain disebut Bima menunjukkan sikap yang bagus dalam laga sebelumnya.

Kekalahan 2-3 dari UEA, Rabu (21/10/2020) malam WIB sebenarnya tak terlalu buruk buat Timnas U-16 Indonesia. Apalagi, ini menjadi partai perdana mereka sepanjang 2020 dan langsung digelar di kandang lawan.

Terlebih, pasukan Bima Sakti itu sempat unggul dua kali dalam partai itu. Hal ini tentunya menjadi modal berharga mereka menatap laga selanjutnya. Dalam uji coba selanjutnya di Stadion Diab Awana, 24 Oktober mendatang, Bima berjanji kalau anak asuhnya akan mencoba meraih kemenangan.

Timnas U-16 Indonesia Di-comeback UEA, Bima Sakti Justru Senang

“Kami masih ada 2 hari persiapan melawan mereka lagi. Secara umum pemain sudah berjuang dan kasih terbaik, meski ada kurang fokus di beberapa momen. Semoga di laga berikutnya performa pemain lebih baik,” ungkap Bima Sakti dalam laman resmi PSSI.

Laga melawan UEA sendiri dijadikan Timnas U-16 Indonesia batu pijakan untuk meraba kekuatan calon lawan di turnamen sesungguhnya. Karena pada Piala Asia U-16 yang rencananya dihelat awal 2021 mendatang, mereka akan segrup dengan Arab Saudi, belum lagi Jepang dan China.

“Cuma memang ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan dievaluasi. Seperti kedisiplinan dalam menempati posisi masing-masing dan komunikasi antarpemain,” tutup Bima.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More