Bima Sakti: Perjuangan Timnas U-15 Belum Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Langkah timnas U-15 Indonesia untuk bisa mempertahankan gelar Piala AFF U-16 terhenti di babak semifinal. Bertemu Thailand, timnas kalah dua gol tanpa balas. Meski begitu bagi Bima Sakti, perjuangan anak asuhnya belum berakhir.

Menurut pelatih timnas U-15, pertandingan perebutan tempat ketiga wajib dimenangkan oleh anak asuhnya. “Kami harus lebih baik untuk meraih posisi ketiga,” kata Bima dalam keterangan resmi PSSI, Kamis (8/8/2019).

Ditambahkan oleh mantan pemain timnas itu, para pemain harus segera bangkit untuk fokus di pertandingan perebutan tempat ketiga.

“Saya menekankan kepada pemain, mereka harus bangkit. Jangan menangis, jangan meratapi kekalahan. Mereka sudah berjuang maksimal,”

Timnas U-15 Indonesia bermain imbang melawan Timor Leste.

“Ini bukan akhir, tapi awal dari perjalanan mereka,” tambah Bima.

Bima pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang setia memberika dukungan untuk perjuangan anak asuhnya.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung kami,”

Pertandingan perenbutan tempat ketiga akan mempertemukan Indonesia dengan Vietnam pada Jumat (9/8/2019) pukul 15:00 WIB. Vietnam gagal ke final setelah ditekuk oleh Malaysia di partai semifinal.

Comments
Loading...