Bima Sakti Merasa Kurang Puas Dengan Hasil Drawing

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Asisten Pelatih TImnas Indonesia U-23, Bima Sakti, mengaku dirinya kurang puas dengan hasil drawing grup Piala AFF 2018 yang berlangsung Rabu (2/5/2018). Indonesia berada di grup B dan akan bersaing dengan Thailand, Filipina, Singapura dan pemenang laga antara Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Menurut hasil drawing, Indonesia akan bermain kandang menghadapi Filipina dan pemenang laga kualifikasi. Skuat asuhan Luis Milla harus bermain di laga tandang menghadapi Thailand dan Singapura.

Timnas Away (Football5star.com)
Sidomi

“Menurut saya, pembagian home dan away harusnya di drawing juga supaya lebih adil. Apalagi nanti kan kami akan berlaga ke Thailand. Karena pertandingan away kita berat juga,” ucap Bima Sakti pada sesi jumpa pers seusai proses drawing (2/5/2018).

Walaupun harus menghadapi 2 laga tandang yang cukup berat, legenda Persema Malang itu optimis timnas Garuda akan berlaga di babak final. Ia juga mengaku sangat mempercayai pemain muda di gelaran Piala AFF tahun ini.

“Semoga kita bisa ke Thailand dengan bekal pemain U-23 yang bagus. Saya optimis kita dapat membangun tim yang lebih baik dan semoga dapat masuk ke final,” lanjut Bima

Pada edisi 2016, Tim Merah Putih berhasil lolos ke babak final. Namun, Stefano Lilipaly dkk harus mengakui keunggulan Thailand dan kembali menjadi runner up untuk kali ke-5.

Comments
Loading...