Bintang AC Milan Soroti Aksi Sepak Bola Jalanan Bocah Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Bintang AC Milan, Suso, menyoroti aksi permainan sepak bola yang dilakukan bocah asal Indonesia. Suso bahkan mengunggah video aksi bocah tersebut di akun Instagram pribadinya @suso.

Pada Minggu (16/6/2019), Suso mengunggah ulang video yang berisi aksi anak-anak di Bali, Indonesia, tengah bermain sepak bola di sebuah lahan. Video itu diunggah ulang pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre itu dari akun Tekkers.

Dalam unggahan itu, Suso memberikan keterangan tulisan: “Sepak bola di mana sajaโ€ฆ Selalu ada hal yang membuatmu penuh dengan ilusi dan kegembiraan. #milaneverywhere,” tulisnya.

Salah satu alasan mantan pemain Liverpool itu mengunggah video karena salah satu bocah Indonesia yang bermain sepak bola mengenaan jersey AC Milan. Tak cuma itu, jersey yang dikenakan si bocah bertuliskan nama Suso dengan nomor punggung 8 di bagian punggungnya.

Bocah yang tak diketahui identitasnya itu beraksi dengan melepas umpan terukur kepada temannya. Dengan sigap, seorang anak lainnya menyambut umpan dan menceploskan bola ke gawang yang terbuat dari bambu.

Tentunya bukan si pencetak gol yang disorot Suso, melainkan bocah berjersey Milan yang memberi assist. Meski mengenakan jersey bernomor punggung 8 milik pesepak bola berusia 25 tahun itu, ada dua perbedaan yang ditunjukkan si bocah.

Saat memberi umpan, bocah itu menendang dengan kaki kanan. Sementara, sang bintang AC Milan justru dikenal berkaki kidal. Satu hal menarik lain adalah selebrasi si bocah yang justru meniru gaya Krzysztof Piatek.

Unggahan Suso membuat video bocah asal Bali itu mendadak viral. Cukup banyak yang mengomentari video, termasuk akun resmi PSSI. “Niceโ€ฆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ™,” tulis akun @officialpssi. Selain itu, akun fanbase Milanisti Indonesia pun merespons. “๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Forza Milan ๐Ÿ™,” tulis @milanistiorid.

Comments
Loading...