Bintang Ajax Disebut Cocok Jadi Pengganti Christian Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Rafael van der Vaart mengatakan bahwa Hakim Ziyech merupakan satu-satunya pemain yang bisa menggantikan posisi Christian Eriksen di Tottenham Hotspur musim depan. Ia bahkan sudah berusaha membujuk Daniel Levy agar mendaratkan Ziyech di bursa transfer musim panas mendatang.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Christian Eriksen memang dikabarkan sudah siap angkat koper dari London Utara. Pemain asal Denmark itu disebut-sebut akan mengikuti jejak Luka Modric dan Gareth Bale yang hengkang dari Tottenham ke Real Madrid.

Namun, keinginan Eriksen untuk membela Los Blancos tak mendapatkan restu dari manajemen Tottenham. Hasilnya, ia masih harus bermain untuk The Lilywhites hingga kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Christian Eriksen - Hakim Ziyech - Rafael van der Vaart - Tottenham - Ajax - Fox Sports
Fox Sports

“Saya tentu berharap Hakim Ziyech akan hengkang ke Tottenham. Saya rasa, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil. Saya sudah sempat bicara dengan Daniel Levy dan membujuknya untuk mendatangkan Ziyech,” ungkap Rafael van der Vaart dikutip dari laman Daily Mail.

“Jika Ziyech datang ke London dan bergabung bersama Tottenham, saya yakin hal tersebut akan menjadi kejutan terbesar di bursa transfer musim panas,” sambung Van der Vaart menambahkan.

Dalam dua musim terakhir, Ziyech memang tampil menggila bersama Ajax. Pemain timnas Maroko itu berhasil mencetak 25 gol dan 29 assist dari 59 penampilannya semenjak awal musim 2018-19 lalu.

Penampilan gemilang dari Ziyech pun membuat Ajax langsung memberikannya perpanjangan kontrak. Kini, pemain 26 tahun itu terikat dengan kontrak tanpa release clause hingga tahun 2022 mendatang.

Comments
Loading...