Bintang Anyar Inter Ingin Bangun Masjid di Senegal

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Inter Milan, Keita Balde, mempunyai rencana untuk membangun masjid besar di negara asalnya, Senegal. Tidak hanya itu, saat ini dirinya juga tengah membuat sekolah untuk anak-anak yang kurang mampu.

Keita menegaskan bahwa masjid dan sekolah yang akan ia bangun bertempat di daerah kelahiran ayah dan ibunya, Velingara. Tujuannya membangun sekolah karena dirinya sadar bahwa pendidikan adalah faktor penting untuk tumbuh kembang anak.

Keita Balde - Inter Milan - Zimbio
zimbio.com

“Saya sedang membangun sekolah di Velingara. Tepatnya di desa Bélingara, Itu daerah ayah dan ibu saya berasal. Sekolah ini nantinya akan menjadi lembaga besar, tempat untuk semua anak bersekolah karena pendidikan dasar sangat penting,” ujar Keita kepada Record, Minggu (7/10/2018).

“Saat nanti saya punya waktu, saya akan berjabat tangan dengan anak-anak di sana dan keluarganya,” sambung pemain yang sempat menolak berjabat tangan dengan Luciano Spalletti akhir pekan lalu.

Sementara itu, tujuannya untuk membangun masjid tak lain dan tidak bukan demi membalas kebaikan orang-orang kepadanya. “Saya juga akan membangun masjid besar untuk membalas kebaikan semua orang kepada saya. Dalam hidup, tidak hanya soal sepak bola,” tuturnya.

Di sisi lain, performa Keita Balde musim ini terbilang masih mengecewakan. Dari tujuh laga yang sudah dilakoni di semua ajang, penggawa Timnas Senegal ini belum mencetak gol maupun assist.

Comments
Loading...