Bintang Anyar Manchester City Terinspirasi David Silva

Football5star.com, Indonesia – Ferran Torres adalah pemain baru Manchester City. Berasal dari Valencia, ia sangat mengagumi sosok David Silva yang musim panas ini meninggalkan Manchester Biru.

Sebelum memperkuat Manchester City, David Silva adalah pemain Valencia. Sama halnya dengan Ferran Torres, dia merupakan jebolan akademi El Che.

Maka tak heran jika Torres menjadikan Silva sebagai inspirasinya dalam bermain. Ia juga menilai mantan penggawa timnas Spanyol telah menjalani karier yang fantastis di stadion Etihad.

Txiki Begiristain - Pep Guardiola - Manchester City - Ferran Torres - mancity. com
mancity.com

 “Ketika saya mengawali karier di Valencia dia sedang menikmati waktu terbaiknya di klub. Dia selalu menjadi inspirasi saya dan ketika dia pindah ke City di mana dia telah memainkan sepak bola terbaiknya,” kata Ferran Torres di laman resmi klub, Kamis (13/8/2020).

“Saya selalu mengagumi dia. Yang membuatnya terkesan adalah kemampuannya dalam menahan bola, kemampuannya untuk melakukan umpan dan kaulitasnya,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pemain 21 tahun menegaskan bahwa David Silva sempat memberi tahunya soal karakteristik permainan di Premier League.

“Dia berkata ketika saya akan memutuskan ke sini ‘sebenarnya sepak bola Inggris lebih mengandalkan fisik dari Spanyol’. Saya merasa saya benar-benar merasa siap dan saya menanti untuk mendapatkannya,” pungkasnya.

“Saya mengatakan bahwa saya punya lebih banyak kekuatan daripada kecepatan. Saya juga melakukan umpan silang yang bagus, tapi di atas semua itu saya akan menrototi kekuatan saya,” tutup Ferran Torres.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More