Bintang Anyar MU Terharu Punya Status Baru

Football5star.com, Indonesia – Sempurnanya hidup seorang lelaki adalah ketika dirinya menyandang status sebagai ayah. Ini pula yang sedang dirasakan bintang anyar Manchester United, Fred, yang baru dikaruniai seorang putra bernama Benjamin.

Status baru ini disandang Fred saat tunangannya, Fiancee Monique Salum, melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (16/1/2019). Ia pun langsung mengabadikan momen bersejarah ini di Instagram pribadinya.

“Pada pukul 01.33 16/1/2019 telah lahir harta terbesar kami. Ketika seorang anak dilahirkan, lahir di hati orang tua yang mempunyai cinta lebih besar dari pada hidup dan lebih abadi daripada waktu,” tulis Fred di Instagramnya.

“Selamat datang di dunia ini anak kesayanganku. Kami sangat mencintaimu Benjamin,” tambah pemain yang baru didatangkan United dari Shakhtar Donestk pada musim ini.

Kehadiran Benjamin sekaligus menjadi jawaban atas jalinan cintanya bersama Salum. Keduanya sudah menjalin hubungan ketika sang gelandang masih memperkuat Shakhtar. Dan pada Februari lalu, ia pun melamar sang kekasih yang merupakan seorang insinyur di bidang kimia.

Kebahagian pemain asal Brasil ini pun akan dijadikan sebagai penambah semangatnya untuk kembali meraih tempat utama di tim Setan Merah. Pada musim pertamanya di Inggris, ia baru diturunkan pada 10 pertandingan Premier League dengan torehan satu gol.

Keadaan Fred di United kian tak menentu sejak tim diambil alih Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan pada tiga laga terakhir ia sama sekali tidak diturunkan oleh pengganti Jose Mourinho itu.

Comments
Loading...