Bintang AS Roma Sambut Positif Perpanjangan Kontrak Edin Dzeko

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar AS Roma, Jordan Veretout, mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak dari Edin Dzeko. Menurutnya, Dzeko merupakan pemain kunci di AS Roma dan keputusannya untuk bertahan adalah yang terbaik untuk semua pihak.

Sebelum resmi menandatangani kontrak anyar, Edin Dzeko masuk ke dalam radar Inter Milan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi. Selain itu, Juventus dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim ini.

“Edin Dzeko adalah pemain yang luar biasa. Dia memikul beban yang sangat berat di ruang ganti. Menurut saya, keputusannya untuk bertahan adalah yang terbaik untuknya dan pihak klub,” kata Jordan Veretout kepada La Gazzetta dello Sport.

Edin Dzeko - AS Roma - Jordan Veretout - @officialasroma
instagram.com/officialasroma

Dzeko adalah pemain AS Roma keempat yang menandatangani perpanjangan kontrak dalam jangka waktu sepekan terakhir. Menurut Veretout, perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh para pemain kunci merupakan bukti keseriusan Giallorossi untuk menghadapi musim 2019-20.

“Saya yakin kami akan bisa menjalani musim ini dengan baik. Kami hanya harus percaya untuk bisa melakukan apa yang sudah dibebankan oleh manajemen klub.”

“Selain itu, kami juga memiliki pemain-pemain yang sangat hebat. Perpanjangan kontrak Dzeko merupakan sebuah momen yang sangat krusial untuk kami. Sama seperti perpanjangan kontrak yang juga sudah dilakukan oleh (Nicolo) Zaniolo, (Federico) Fazio, dan (Cengiz) Under,” tandas Veretout.

Comments
Loading...