Bintang Atalanta Ingin Pindah ke Klub yang Lebih Baik dari Inter

Football5Star.com, Indonesia – Bintang muda Atalanta, Mattia Caldara, disinyalir akan meninggalkan klub asal Bergamo itu musim depan. Beberapa tim raksasa Italia pun sudah mulai membidiknya, Salah satunya Inter Milan. Namun, ia mengaku ingin mencari klub yang lebih besar lagi.

Apa yang diungkapkan Caldara cukup beralasan. Pasalnya, bintang masa depan Italia ini tak ingin mengalami nasib serupa dengan Roberto Gagliardini yang hengkang ke Giuseppe Meazza tapi tidak mendapat kesempatan bermain yang banyak.

Bek 22 tahun ini pun mengaku kecewa dengan sikap Inter yang memperlakukan Gagliardini tidak layak. Menurutnya, mantan rekannya di Atalanta tersebut seharusnya menjadi pilihan utama pelatih Luciano Spalletti.

zimbio.com

“Apakah Gagliardini membuat keputusan keliru ketika bergabung ke Inter? Menurut saya ia adalah pemain luar biasa di Atalanta dan mengawali karier di Inter cukup menjanjikan musim lalu dan awal musim ini,” imbuh Caldara kepada Radio Anch’io Sport, Senin (5/2/2018).

“sekarang ia mengalami masa yang buruk di sana. Tapi saya percaya ia tetap pemain masa depan Italia. Saya ingin membuat keputusan yang lebih baik dari yang ia buat. Pindah ke Inter bukan menjadi opsi saat ini,” tambahnya.

Pemain asli Bergamo ini sedang menjalani masa pinjaman dari Juventus hingga akhir musim. Melihat penampilan impresifnya bersama La Dea, besar kemungkinan Si Nyonya Tua akan memanggilnya pulang musim depan.

Comments
Loading...