Bintang Dortmund Ini Resmi Jadi Mahasiswa Harvard

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, segera memiliki kesibukan baru di luar sepak bola. Pasalnya ia baru saja diterima sebagai mahasiswa di salah satu universitas terbaik di dunia, Harvard Business School.

Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh pemain asal Turki ini melalui akun Twitter-nya. Ia pun mengaku bangga karena bisa melanjutkan pendidikan di kampus yang berada di Amerika Serikat itu.

“Saya dengan bangga menginformasikan bahwa saya telah diterima di Harvard Business School! Saya sudah tak sabar untuk mengikuti program ini, dan bertemu dengan professor legendaris Anita Elberse,” tulis Sahin.

Kesibukan barunya ini diyakini tidak akan menghalangi performanya bersama Dortmund. Seperti yang dilansir Football5star.com di situs resmi Bundesliga, gelandang 29 tahun itu masih akan memberikan kontribusi maksimal untak Die Borussen di tengah studinya di Harvard.

Sahin tentu saja bukan satu-satunya pemain Bundesliga yang memperhatikan pendidikan. Sebelumnya, mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Bayern Munich, Robert Lewandowski, juga baru saja menyelesaikan studinya di Warsawa School of Education in Sport.

Ujung tombak Bayern ini mengambil jurusan Pendidikan Fisik dengan Pembinaan dan Manajemen. Ia lulus dengan nilai membanggakan dari universitas ternama Polandia tersebut.

Selain Lewandowksi, ada pula striker Augsburg, Alfred Finnbogason, dan bek Hertha Berlin, Jordan Torunarigha, yang sudah menyelesaikan studinya pada 2017 lalu.

Comments
Loading...