Bintang Hertha Berlin Incar Satu Tempat di Skuat Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bintang Hertha Berlin, Marko Grujic, mengatakan bahwa dirinya tak ingin berlama-lama bermain di Jerman. Ia pun yakin akan mendapatkan satu tempat di skuat Liverpool suatu hari nanti.

Musim ini, Grujic memang kembali bermain dengan status pinjaman bersama Hertha Berlin dari Liverpool. Ia pun berhasil memanfaatkan kesempatan ini dengan raihan dua gol dari tujuh penampilan di Bundesliga.

“Tak mudah memang menembus tim utama Liverpool. Saya yakin akan bisa mengenakan seragam kebesaran Liverpool di masa depan. Tapi, saya harus mendapatkan banyak pengalaman sebelum bisa mengenakannya,” ujar Marko Grujic dikutip dari Sky Sports.

Marko Grujic - Liverpool - Hertha Berlin - @grujicmarko
instagram.com/grujicmarko

“Saya ingin terlebih dahulu meningkatkan performa saya secara fisik. Selain itu, saya juga ingin meningkatkan konsentrasi. Saya ingin kembali ke Liverpool dalam keadaan yang lebih baik dan menembus skuat utama,” ujar Grujic menambahkan.

Meskipun harus kembali menimba ilmu di Bundesliga, Grujic sama sekali tak menyesali keputusan tersebut. Ia pun mengakui bahwa keputusan untuk berkarier di Bundesliga merupakan masukan dari Juergen Klopp.

Juergen Klopp mengatakan kalau bermain di Bundesliga akan menjadi kesempatan untuk meningkatkan kemampuan saya. Bundesliga merupakan salah satu liga terkuat di dunia dan Hertha Berlin adalah klub besar.”

“Hal terpenting bagi saya saat ini adalah, mendapatkan menit bermain reguler dan Klopp juga berpesan agar saya bertarung agar bisa mendapatkan tempat di tim utama,” tandas Grujic.

Comments
Loading...