Bintang Home United Tak Menyesal Pernah Tolak Persija

Football5Star.com – Bintang Home United, Song Ui-Young, mengaku tak pernah menyesal menolak Persija Jakarta. Sebab, dia masih sangat ingin memperkuat timnya agar memperbesar peluang dinaturalisasi oleh Singapura.

Seperti diketahui, nama pemain asal Korea Selatan itu sempat menjadi bidikan utama Macan Kemayoran musim lalu. Performa apiknya bersama Home United membuat Persija sempat kesengsem dengan jasanya.

Akan tetapi, Song Ui-Young dengan tegas menolak kemungkinan cabut dari Home United. Apalagi, dengan bertahan di sana, dia punya peluang untuk dinaturalisasi oleh Singapura.

“Sudah setahun, setelah saya membuat keputusan tersebut (menolak Persija) dan itu masih jadi kommitmen saya. Yang saya tahu, final segera hadir,” tulis Song Ui Young dalam Instagram pribadinya sambil mengunggah berita soal rumornya ke Persija.

Pemain 29 tahun itu mengaku sangat bernafsu memperkuat Timnas Singapura. Dirinya yakin, dengan kemampuannya bersama Home United membuat pemerintah Singapura mau mempermulus keinginannya main untuk timnas.

“Saya benar-benar mencintai negara ini dan bekerja di sini. Suatu hari, saya berharap bisa membantu dan bekerja untuk sepak bola Singapura dan mendapatkan kehormatan yang lebih besar,” tutup dia.

Song Ui Young sendiri memang sudah memperkuat Home United sejak 2012 lalu. Kala itu dia yang berusia 19 tahun dipinjamkan oleh klub Korsel, Suwon City dan bertahan hingga kini.

Comments
Loading...